Saturday, March 13, 2010

Blog Asatidzah di Dunia Maya

Salut ana buat beberapa asatidzah (salafiyyah) yang mau mengadopsi teknologi buat memperluas dakwah ahlussunnah wal jama'ah ini. Diantara mereka bakal ane list di bawah, moga jerih payah mereka diberkahi Allah. Amien..

ustadzaris.com
Web yang di'admini' oleh Ustadz. Aris Munandar, berisi tentang pelbagai masalah aktual dan memasyarakat, dan (kayaknya) sering ditanyakan oleh ikhwah di pengajian. Simpel, mudah dicerna tapi mengena, updated dan santun.


ustadzkholid.com
Kalo yang ini bagus buat yang ingin konsultasi, terutama masalah syariah.Hal ini dapat diterawang melalui kebanyakan konten yang berupa masalah fiqh, jual-beli, ibadah. Ustadznya emang bener-bener kompeten.


ahmadsabiq.com
Ustadz yang berdomisisli di ma'had Al Furqon Gresik ini kayaknya banyak membahas kisah fiktif yang banyak beredar di masyarakat. Tentu meresahkan dong, lha wong jalurnya saja dipertanyakan apalagi muatannya?

abiubaidah.com
Masih dari ma'had Al Furqon, banyak membahas detil-detil ilmu agama. Agak berat emang buat yang baru belajar, namun taka ada salahnya untuk menambah wawasan. Kelebihan blog ini deperkaya oleh Rubrik Fawaid, yang berisi kumpulan aneka fakta tentang suatu masalah.

rumaysho.com
Ustadz yang memakai nama putrinya sebagai blognya ini kayaknya berdomisili di Jogja, sangat canggih akan kimia (liat aja pembahasan beliau mengenai alkohol) sering update dan pokoknya banyak ilmu lah..

Cuma ini yang bisa ane share pada posting ini, siapa yang mau nambahain tafadhol a'k'a silahkan mawooon....



2 Komentar »:

muslih said...

rumausho.com ternyata menggunakan joomla

Ahmad D' Zaky said...

yaa emang banyak sekarang yang pake joomla....gampang n ajieb sih!

Post a Comment

 

ahmaDezaky © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness